Senin, 09 April 2012

Cara Membuat Banner Animasi

Salam jumpa sobat blogger di seluruh tanah air. Waduh maaf ya, lama tidak posting artikel di blog ini, soalnya terlalu sibuk blog yang satunya tentang blog bisnis online. Jadinya ya blog ini terbengkalai. Kenapa saya berkunjung lagi ke blog ini saat, karena saya lihat visitornya kok semakin naik. Kalau tidak salah 2 atau 3 hari yang lalu hit counternya masih berkisar antara 200 an lebih dikit. Eh saya lihat sekarang mencapai 300 an.
Padahal saya jarang – bahkan jarang banget – saya pasang iklan. Pengunjung rata – rata dari search engine google. Jadi kangen untuk nulis dan nulis. Doain ya semoga artikelnya mengalir terus tiada henti. Biasalah pengen juga memberikan informasi yang mungkin bermanfaat untuk sobat blogger atau rekan internetter di seluruh tanah air.
Oh ya, bagi sobat yang ingin membuat blog gratis dengan blogspot ini saya kasih ebook yang saya buat sendiri. Baru belajar buat ebook, jangan tertawa ya bila kurang oke punya. He he he. Membuat blog dengan blogspot sangat menyenangkan. Fasilitas di dalamnya sangat lengkap. Mulai dari fasilitas untuk posting, memasukkan banner bisnis online afiliasi dan resller, bahkan blogspot sudah lama terintegrasi dengan Adsense. Siapa tahu ada yang pinter bahasa Inggris bisa ngeblog sambil mendulang dolar dari Google Adsense. Jika sobat berminat untuk membuat blog gratisan blogspot silahkan download ebooknya di sini.
Jika blog mu sudah jadi jangan lupa sering sering berkunjung jua ke blogku yang paling kusayang selama ini http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com
Oke semoga bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar