Senin, 09 April 2012

Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012


Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012. Bagi pecinta musik luar negeri baik dari musisi maupun bandnya, tahun 2012 harus siap menyediakan dana berlebih untuk menonton konser musik artis band internasional.
Berikut Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012 daftar konser musik dan artis band internasional yang akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan April 2012. Diawali dengan kedatangan The Iron Maidens di Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012 Rolling Stone Café, Jakarta.
AVICII di Fairgrounds, Jakarta. Berikutnya adalah We Are The In Crowd di Dago Tea House, Bandung. The Iron Maidens di Liquid Café, Yogyakarta. The Iron Maidens di Bosche VVIP Club, Bali. Olivia Newton John di Hotel Mulia, Jakarta. Sum 41 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Colbie Caillat di Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012 Stadion Renang Senayan, Jakarta. Jazzanova, Rasmus Faber, Emily McEwan di Stadion Renang Senayan, Jakarta. Lil Jon di Coyote Bar, Surabaya.Lil Jon di Blowfish Kitchen and Bar, Jakarta. Greyson Chance di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta.

Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012

Dream Theater di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Charged GBH di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. YES di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.  Secondhand Serenade di Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012 Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Groove Armada di Dragonfly, Jakarta.

Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012

Suffocation, Nile, Psycroptic, Agnostic Front, dan D.R.I. di Lapangan D Senayan, Jakarta. Super Junior dan Exo-M di Mata Elang International Stadium, Jakarta. Di antara daftar Daftar Konser Musik Artis Band Internasional April 2012 musik internasional, Dream Theater tiketnya paling mahal. Tiket masuknya dari harga 900 ribu hingga 3 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar